FOLLOW US :

  • Masyarakat Yang Akan Memberikan Masukan, Kritik Dan Saran Atau Melaporkan Suatu Tindak Pidana Korupsi Dapat Melalui Web Site Kejari Tabanan Pada Ruang Pengaduan
  • Selamat Datang Di Website Resmi Kejaksaan Negeri Tabanan - Alamat Kantor : Jalan Jenderal Sudirman No. 5, Tabanan, Bali - Telp. 0361-811083, Fax. 0361-811325, WA : 0822-3690-4769,Email : Info@Kejari-Tabanan.Go.Id

PENINGKATAN KUALITAS PEAYANAN PUBLIK

1. Standar Pelayanan

 

a.Telah membuat kebijakan standar pelayanan yang sesuai dengan karakteristik unit kerja dan SOP.

Bukti Dukung :

 

 

 

 

 

 

b. Telah membuat maklumat Standar Pelayanan.

Bukti Dukung :

 

 

 

 

 

 

 

2. Budaya Pelayanan Prima

 

a.Telah melakukan sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima.

Bukti Dukung :

 

 

 

 

 

 

b. Telah menginformasikan tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media.

Bukti Dukung :

MENGINFORMASIKAN KE MASYARAKAT PELAYANAN LEWAT BERBAGAI MEDIA SOSIAL

 

 

 

c. Telah menerapkan punishment/reward bagi pelaksana layanan.

Bukti Dukung :

 

MENERIMA PIAGAM SEBAGAI REWARD ATAS PELAKSANAAN LAYANAN DAN KEGIATAN DINAS

 

 

 

 

d. Telah mengintegrasikan sarana layanan terpadu.

Bukti Dukung :

 

 

LOBI SEBAGAI ZONA INTEGRASI LAYANAN TERPADU DAN RUANG KONSULTASI

 

 

 

 

INOVASI LAYANAN PUBLIK

NI PUTU MANAN

( PELAYANAN  UTAMA TERPADU UNTUK

MASYARAKAT TABANAN )

 

 

 

 

 

 

 

 

TP4D KEJARI TABANAN

 

 

 

 

 

 

 

SITILLING

( SISTEM TILANG MOBIL KELILING )

 

 

 

TELAGA BAKTI

( SISTEM LAYANAN ANTAR GRATIS BARANG BUKTI )

 

 

 

 

KHRISAN

( KONSULTASI HUKUM GRATIS KEJARI TABANAN )

 

 

 

 

 

 

 

ELANG SUPER

( PELAYANAN INFORMASI LELANG BERBASIS KOMPUTER)

 

 

 

 

 

3. Penilaian Kepuasan terhadap pelayanan

 

a.Telah melakukan Survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan.

Bukti Dukung :

 

 

 

APLIKASI SURVEY INTERNAL KEJARI TABANAN